Kamis, 02 Oktober 2014

Bibit jamur tiram kemasan plastik

Bibit jamur tiram kemasasan plastik sengaja kami buat khusus untuk pengiriman jauh, bagi rekan-rekan yang ingin memesasan bibit jamur tiram ke luar kota atau keluar pulau tidak perlu cemas lagi akan ke amanan bibit sampai ketempat tujuan anda. Berawal cerita ketika kami mengirimkan bibit jamur tiram ke ke kota Batam Kepri, bibit yang pertama dikirim kepelanggan kami dengan kemasan botol, pengiriman bibit sebanyak 20 botol mengalami pecah sebanyak 14 botol, sehingga kami lakukan kembali penggantian bibit dan dikirimkan lagi 14botol, pecah lagi 10 botol. Tidak ingin berlarut-larut sehingga kami temukanlah solusi untuk membuat bibit jamur tiram dengan menggunakan plastik, yang tujuannya agar bibit jamur aman sampai tujuan.

bibit jamur tiram kemasan plastik
Bibit F2 Kemasan Plastik   Rp. 10.000

Untuk Pemesanan Hub : 082217972746
PIN BB: D1602BB4


Bibit jamur tiram kemasa plastik kami buat dengan kualitas sama dengan yang botolan dan volume bibit lebih banyak dibanding dengan bibit jamur tiram dengan kemasan botol. bibit jamur tiram kemasan plastik sudah banyak kami kirim keberbagai daerah2 dan kota-kota diseluruh nusantara.
Harga bibit jamur tiram kemasan plastik ini juga sama dengan kemasan sebelumnya yaitu Rp. 10.000 saja. bibit ini dibuat dengan media jagung pilihan sehingga menghasilkan kualitas miselium jamur tiram yang baik.
Adapun kelebihan bibit jamur tiram kemasan plastik ini adalah sbb:
  1. Bibit aman ketika dikirim jauh, tidak pecah dalam kemasan seperti hal nya pada kemasan botol yang rentan pecah dalam perjalanan ketika dikirim jauh
  2. Isi atau volume bibit lebih banyak dibanding dengan yang botolan
  3. Irit Ongkos kirim, bibit kemasan plastik beratnya 3ons tidak seperti kemasan botol yang beratnya mencapat setengah kg, dengan berat botol kosong 2,5ons
  4. Bibit tahan lama, bibit bisa disimpan selama 1,5 bulan
  5. Kualitas bibit terjamin, jikalau ada rusak atau kontaminasi akan kami lakukan penggantian.

5 komentar:

  1. Ngiler ey s1978666@gmail.com
    Boleh nih mencoba usaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Bos,,, Usaha Jamur punya prospek bgus,, kebtuhan sllu meningkat sedangkan yg usaha jamur hnya sedikit.,.,,.

      Hapus
  2. Gan cara pemesanan bibit F1 gimana gan?

    BalasHapus