Minggu, 27 Oktober 2013

TUKAR LINK

SOB, MARI KITA SALING TUKARAN LINK, , , ! ! !



Tujuan Kita Saling Tukaran Link :

1. Menjalin Silaturahmi
2. Menaikkan Trafik Pengunjung
3. Menaikkan pagerange blog kita

Silahkan Copy link Text atau Banner dibawah ini, lalu pasanglah di blog sobat. 
Mohon dikonfirmasi dengan cara berkomentar di blog ini.


LINK TEXT:


Bibit Jamur Tiram





LINK BANNER:






Ketentuan Dalam Pertukaran Link:
  1. Silahkan pasang dahulu link blog saya yang di atas pada blog sobat
  2. Apabila Sobat sudah memasang link saya pada blog sobat, tolong beritahukan saya dengan membuat komentar dibawah ini
  3. Lalu saya akan cek status link saya, apakah "dofollow" atau "nofollow". Jika didapati bahwa link yang anda pasang bersifat "Dofollow" saya akan dengan senang hati untuk memasang link sobat pada blog saya ini. Tapi jika sebalikya, saya tidak akan memasang link anda di blog saya ini.
  4. Saya memberikan jangka waktu 1 minggu kepada sobat untuk memasang link saya, dan jika dalam satu minggu link saya belum sobat pasang di blog anda, maka saya juga tidak akan memasang link sobat pada blog saya.
  5. Saya juga akan rajin mengontrol link saya pada blog sobat. Jika suatu saat link saya sobat hapus, maka saya juga akan menghapus link sobat pada blog saya.
  6. Jika sobat melanggar ketentuan diatas, mohon maaf, link sobat akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

3 komentar:

  1. Sudah saya pasang gan, cek dibagian footer >
    http://samuelscouter.blogspot.com/2013/11/conditionals-sentences-if-clause.html

    BalasHapus
  2. udh saya pasang di blog saya gan http"//http://myexcellmediaproduction.blogspot.com/

    BalasHapus